Senin, 12 Maret 2012

Taeyang Memeluk IU Saat White Day!

Taeyang Memeluk IU Saat White Day!

Taeyang & IU @ allkpop
Siapakah penggemar berat Taeyang Big Bang yang setia? Tentu saja IU. Telah banyak diketahui bahwa penyanyi solo bersuara emas ini memang sudah menjadi penggemar Taeyang sejak lama. Namun siapa yang menyangka bahwa White Day adalah hari keberuntungan bagi IU yang mendapat pelukan dari sang idola?
Pada tanggal 12 Maret, Big Bang bergabung dengan para MC acara musik Inkigayo; IU,Nicole, dan Hara yang membicarakan tentang comeback mereka. Saat itu ketiga MC ini memilih untuk menyebutkan pertanyaan dari penggemar untuk membuat sesi wawancara yang tak terlupakan.
Tiba-tiba di cue card mereka muncul sebuah pertanyaan dari seorang penggemar yang menyebut dirinya 'Setangkai bunga matahari yang hanya melihat Taeyang'. Pertanyaan dari penggemar tersebut adalah, "White Day akan segera tiba, pada siapa Taeyang akan memberikan permennya?"
Spontan saja IU yang saat itu sedang mengenakan mahkota yang terbuat dari rangkaian bunga matahari terkejut. "Apakah pertanyaan ini benar-benar dikirim oleh penggemar?" tanya IU pada MC yang lain.
IU tetap berusaha profesional dan menyuruh Hara dan Nicole KARA yang tertawa untuk segera diam. Kemudian ia meminta Taeyang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Tak disangka, Taeyang menjawab pertanyaan tersebut dengan sebuah pelukan untuk IU.



IU tak dapat menyembunyikan rasa bahagia dan malunya. NicoleHara dan para member Big Bang yang lain akhirnya tak bisa menahan tawa. 
(alk/rzm)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar