Minggu, 11 Maret 2012

Seungri 'Big Bang' Dropped Out Kuliah!


Seungri 'Big Bang' Dropped Out Kuliah!
Seungri @ allkpop
Kesibukan seorang artis memang sering menjadi kendalanya untuk menempuh pendidikan. Member Big Bang,Seungri, telah memutuskan untuk keluar dari universitas tempatnya berkuliah, Chungang University.
Pada tanggal 8 Maret, YG Entertainment menyampaikan statement-nya paad TV Reportvia telepon, "Seungri mengikuti perkuliahan di Chungang University sampai tahun lalu, kemudian memutuskan untuk keluar. Ia tidak bisa sepenuhnya menjalani studinya karena kesibukannya dan akhirnya terpaksa keluar."
Pasca ia diterima di Chungang University dengan jurusan Theater ArtsSeungrimengalami banyak permasalahan dalam menyelesaikan studinya karena jadwal padatnya baik di dalam maupun di luar Korea. Sekarang ketika 2012 Big Bang Alive Tourtelah dimulai, dan dengan semakin padatnya jadwal Big Bang karena popularitas mereka yang meningkat, Seungri tak punya pilihan lain selain keluar dari universitasnya.
Meskipun ia telah keluar dari Chungang University, Seungri masih ingin melanjutkan pendidikannya. dengan masuk ke Gukje Digital University. Sepertinya ia telah memutuskan untuk memilih jalan ini agar ia tetap bisa menjalani kuliah secara online di tengah-tengah kesibukannya.
Saat ini Big Bang telah kembali dengan mini album ALIVE. Mereka direncanakan akan tampil perdana di SBS Inkigayo pada tanggal 11 Maret ini.  (alk/rzm)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar