Minggu, 11 Maret 2012

Etude: Taemin Coba Cium Sandara?

Etude: Taemin Coba Cium Sandara?

Sandara Park dan Taemin @ kpopstarz/etude
Sebelumnya pernah diberitakan bahwa brand kosmetika terkemuka Etude House menggandeng boyband dan girlband terkenal Korea untuk menjadi bintang iklan dan ikon produk mereka tahun ini. Setelah bagian pertama dan kedua muncul, kali ini bagian kedua dari video berjudul Kiss Note ini telah dirilis denganSandara Park 2NE1 dan Taemin SHINeesebagai bintangnya.
Setelah merilis berbagai teaser dan hasil pemotretan dengan SHINee dan Sandara Park2NE1, beberapa waktu yang lalu Etude telah merilis bagian pertama Kiss Note yang menampilkan Jonghyun, serta bagian kedua yang menampilkan Key.
Video bagian tiga kali ini berjudul The story of Orange color lips is falling in Exciting Love. Dengan judul yang pasti membuat para Shawol dan Blackjacks penasaran ini, video Kiss Note Etude bagian ketiga ini sukses meraih angka viewer yang cukup tinggi di youtube.
Dalam video tersebut, target Kiss Note Sandara Park selanjutnya adalah member termuda SHINeeTaemin yang berperan sebagai pengantar kopi yang tampan. Seperti pada bagian pertama dan kedua, video ini menceritakan tentang Sandara yang melamun dan kemudian menulis nama Taemin di buku catatannya dengan sebuah lipstik.
Video bagian ketiga ini dinilai cukup kreatif karena menampilkan twist ending yang sangat lucu. Saat Sandara menunggu Taemin yang perlahan-lahan menghampiri untuk menciumnya, sebuah gangguan datang dan menyebabkan ciuman Taemin berpindah target.
Penasaran dengan videonya? Saksikan di bawah ini!
   (alk/rzm)
sumber: Kapanlagi.com dan youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar