Kamis, 08 Maret 2012

30 Ribu Fans Hadir di Pembukaan Konser Big Bang

30 Ribu Fans Hadir di Pembukaan Konser Big Bang

Big Bang foto: kpopstarz.com
 Jumat (2/3) Big Bangmemulai melakukan tur konser. Diawali pada 2-4 Maret 2012, Big Bang akan tampil di Seoul Olympic Stadium. Dalam waktu tiga hari itu, diperkirakan lebih dari 30 ribu fans akan hadir.
Tiga konser pertama itu akan menjadi awal dari konser bersejarah Big Bang semenjak agensi YG Entertainment berkolaborasi dengan LiveNation.
Dilansir kpopstarz.com, dalam konser mereka di Seoul itu, Big Bang akan menampilkan lagu-lagu mereka dari album terbaru, ALIVE untuk pertama kalinya di atas panggung.
LiveNation menyatakan setuju untuk bekerja sama dengan Big Bang setelah melihat potensi besar untuk kesuksesan Big Bang secara global dari seluruh bintang di Asia.
Menurut CEO LiveNation, Mats Brandt, "LiveNation percaya bahwa Big Bang akan menjadi sebuah fenomena global yang sama seperti Lady GaGa, dan mereka juga akan mengambil langkah yang sama untuk Big Bang seperti yang dilakukan untuk Lady GaGa."
Konser Big BangBig Show 2012 dengan ALIVE Tour ini akan mendatangkan Big Bang di 25 kota berbeda dengan 16 negara. (kps/aia)
sumber: Kapanlagi.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar