Minggu, 11 Maret 2012

Top Idols di 'Catch Me If You Can' Versi Korea

Top Idols di 'Catch Me If You Can' Versi Korea

Catch Me If You Can Musical Korea Foto: catchmeifyoucan.co.kr
Kapanlagi.comSetelah sebelumnya teaser musikal dari drama musikal Catch Me If You Can dirilis, kali ini foto-foto rehearsal mereka juga dirilis. Dalam foto-foto tersebut, para pemain musikal tersebut tampak saling bekerja sama.
Dengan semakin dekatnya tanggal pembukaan drama musikal Catch Me If You Can, para pemain musikal tersebut semakin sibuk melakukan berbagai persiapan, termasuk di antaranya rehearsal. Drama musikal Catch Me If You Can memang sejak awal mendapat banyak perhatian dari para netizen karena kasting pemain utamanya yang didominasi idol dari SM Entertainment.
Sama-sama di-casting untuk peran sebagai Frank Jr, Um Ki JoonKyuhyun Super JuniorKey SHINee, and Park Kwang Hyun saling membantu dalam rehearsal tersebut. Foto-foto rehearsal tersebut juga menampilkan Sunny SNSD dengan senyum manisnya yang sedang latihan bersama para pemain yang lain. Selain SunnyKyuhyun dan Key, musikal ini juga menampilkan Dana CSJH
Ini adalah pertama kalinya Catch Me If You Can akan ditampilkan di Korea dalam versi musikal. Dengan antisipasi yang tinggi dari masyarakat dan dilengkapi dengan top idols yang sedang merajai dunia musik Asia saat ini, drama musikal ini diramalkan akan sangat sukses.
Berikut adalah beberapa foto rehearsal mereka.






Dan jika anda belum sempat menyaksikan teasernya, cek video di bawah ini.

        (alk//rzm)
sumber: Kapanlagi.com . youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar