Kamis, 08 Maret 2012

Bad Boy, Big Bang Kembali 'Hidup'

Bad Boy, Big Bang Kembali 'Hidup'

Big Bang ©Allkpop
Boyband yang para membernya memiliki kualitas vokal vokal di atas rata-rata, Big Bang benar-benar mengobati kerinduan para fans. Pasca peluncuran music video Blue beberapa waktu lalu, kini mereka telah meluncurkan mini album.
Mini album ke-5 ini bertitle ALIVE dan berisi 7 buah track, yaitu Intro (Alive), Blue, Love Dust, Bad Boy, Ain't No Fun, Fantastic Baby danWings yang merupakan lagu solo dari Daesung. Selain peluncuran album mini, yang layak disimak yaitu Big Bang juga meluncurkan music video kedua, dari lagu Bad Boy.
Sama seperti BlueBad Boy juga lagu yang cukup sedih, di mana syuting klip mengambil setting di Amerika. GD dengan rambutnya yang eksentrik berjalan-jalan sambil memamerkan kualitas vokal, di mana kostum yang tak biasa ia kenakan di jalanan yang dipenuhi coretan tersebut.
Daesung juga unjuk vokal, dilanjutkan dengan Taeyang dan TOP. Mereka bertiga terlibat scene pertengkaran dengan seorang gadis. Dance bersama, juga ditampilkan sesudahnya, dilanjutkan dengan part Seungri.
Secara keseluruhan track Bad Boy cukup enak didengar, di mana sisi agresif Big Bangdikemas dalam lagu yang adiktif. Sementara itu 6 lagu lainnya juga menggambarkan satu benang merah bahwa Big Bang masih hidup, pasca 'mati suri' dan vakum diterpa berbagai masalah mulai kasus ganja GD, ataupun tabrakan yang dialami Daesung, mengemasnya dalam kata ALIVE.
sumber: Kapanlagi.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar