Kamis, 08 Maret 2012

Big Bang 'Alive' Sukses Internasional


Big Bang 'Alive' Sukses Internasional
Big Bang @ allkpop
Kembalinya Big Bangdengan ketujuh track dalam album ‘Alive’ yang dirilis pada 29 Februari memang sudah diramalkan akan merajai berbagai tangga lagu Korea. Namun ternyata, Big Bangsanggup membuktikan bahwa musik mereka juga disukai oleh masyarakat internasional.
Album Big Bang ‘Alive’ sukses menduduki posisi #7 di tangga album U.S. iTunes, dan posisi #4 di Kanada. Satu hal lagi yang menarik dari prestasi ini adalah bahwa tangga album tersebut tidak hanya mencakup salah satu genre musik tertentu, tapi semua genre.
Meskipun ini adalah prestasi yang sangat mencengangkan, ternyata ini bukan kali pertama Big Bang mendapatkan kehormatan untuk menduduki tangga album internasional iTunes. Tahun lalu Big Bang juga mencetak prestasi serupa dengan mengamankan album ke-4 mereka di posisi #6 di U.S. iTunes dan membuat mereka menjadi artis Korea pertama yang menduduki sepuluh besar dalam daftar album terbaik tersebut.
Prestasi internasional ini tentu saja juga diiringi dengan kemenangan kesuksesan Big Bang menyapu tangga lagu Korea. Seluruh track dalam album ‘Alive’ telah menduduki 10 besar dalam berbagai situs seperti MelOn, Mnet, Bugs, Soribada, and Olleh Music.
Dengan kesuksesan ini, para VIP pasti tak sabar menantikan gelaran konser Big bangyang selanjutnya. Big Bang akan mengadakan konser comeback pertamanya yang bertajuk ’2012 Big Show/Big Bang Alive Tour’ pada tanggal 2-4 Maret 2012   (alk/rzm)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar