Sabtu, 17 Maret 2012

G-Dragon Gaet Ludacris di Solo Album

G-Dragon Gaet Ludacris di Solo Album

G-Dragon & Ludacris @ Starnews
Member Big BangG-Dragon(GD), tengah merencanakan akan merilis album solonya pada bulan Agustus. Pada tanggal 13 Maret, beberapa perwakilan dari industri musik mengungkapkan bahwa G-Dragon telah memutuskan untuk merilis album solonya pada sekitar bulan Agustus. Sebelumnya, album solo pertama G-Dragon,HEARTBREAKER, telah dirilis pada 18 Agustus 2009.
Perwakilan entertainment tempatnya bernaung mengungkapkan, "Dalam masa istirahatnya, G-Dragon mempersiapkan musik untuk album Big Bang dan album solonya. Ia akan merilis solo untuk ulang tahunnya."
Para musisi papan atas dunia akan bekerja sama dengan G-Dragon dalam album ini.Ludacris, seorang artis hip hop dan aktor populer di Amerika Serikat akan berkolaborasi dalam rap yang ada dalam lagu baru GDLudacris adalah musisi terkenal yang telah menjual lebih dari 17 juta keping albumnya hanya di dalam Amerika Serikat, dan 24 juta keping di seluruh dunia.
Sebelumnya GD dan T.O.P juga pernah bekerja sama dengan artis Inggris terkenal Pixie Lott dalam album terbaru diva tersebut. Karena album Big Bang kali ini mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para penikmat musik pop, maka album solo GD ini memang sangat dinantikan.
Album solo Big Bang yang pertama terjual lebih dari 200 ribu keping pada tahun 2009, belum termasuk penjualan digital. Selain itu, lagu hits album tersebut sepertiHeartbreaker, Breed, Boy, dan Butterfly memang sangat terkenal dan mendapatkan berbagai pujian karena warna musik, koreografi, serta fashion-nya.   (enk/rzm)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar