Sabtu, 17 Maret 2012

Terinspirasi Ninja, MBLAQ Picu Kontroversi

Terinspirasi Ninja, MBLAQ Picu Kontroversi

MBLAQ @ allkpop
Inspirasi memang bisa datang dari mana saja. Namun siapa sangka,MBLAQ harus terjerat kontroversi karena menggunakan konsep yang terinspirasi oleh sosok ninja Jepang untuk lagu Run pada penampilan mereka di Music Bank.
Meskipun telah dikoregrafi dengan hati-hati dan ditampilkan dengan indah oleh MBLAQ, penampilan MBLAQ pada acara tersebut memicu banyak sekali kontroversi. Penampilan tersebut dipandang negatif karena penampilan tersebut disiarkan hanya berselang sehari setelah peringatan nasional Korea March 1st Movement.
March 1st Movement adalah sebuah peringatan atas perlawanan bangsa Korea untuk pertama kalinya dalam masa penjajahan Jepang. Netizen berkomentar atas penampilan tersebut, “Penampilan itu benar-benar sangat luar biasa, tapi memakai konsep ninja secara keseluruhan memang sedikit keterlaluan.”
Dalam penampilan tersebut MBLAQ berpakaian serba hitam dan dan melakukan koreografi tari dengan latar belakang yang terinspirasi Shoji. Pada bagian dance break,Lee Joon menampilkan sebuah tarian pedang dengan dua katana.
Walau memicu kontroversi, para penggemar menunjukkan apresiasi yang bagus atas penampilan tersebut. Banyak dari mereka memuji keindahan visual dan keterampilanLee Joon membawakan tarian pedang dengan sangat mahir.  (alk/nav/rzm)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar