Sabtu, 24 Maret 2012

SHINee Rilis MV Teaser ft. Jessica SNSD

SHINee Rilis MV Teaser ft. Jessica SNSD

SHINee & Jessica SNSD @ allkpop.com
Belakangan ini para K-Pop lovers telah dihebohkan oleh berbagai berita dan teaser foto tentang persiapan comebackSHINee. Kali ini SM Entertainment telah merilis teaser video klip Sherlock lewat channel youtube resmi mereka.
Sesuai dengan judulnya, teaser video klip tersebut mengambil tema detektif ala 'Sherlock Holmes'. Dalam teaser tersebut para member SHINee tampak sedang mencoba memecahkan misteri tentang model video klip tersebut, Jessica Girls Generation.
Teaser video klip sepanjang 40 detik tersebut benar-benar semakin membuat kita penasaran melihat versi lengkap dari video klip tersebut. Tentu saja, karena kehadiranJessica, kini tak hanya para Shawol yang penasaran, tapi juga para Sone.
Tak hanya merilis teaser video klip, lagu-lagu terbaru dalam mini albumSHERLOCK telah dirilis lewat iTunes dan telah dapat dibeli secara global di seluruh dunia. Mini album tersebut mengandung 7 lagu baru yang sangat sesuai dengan musim semi. 7 lagu tersebut meliputi Sherlock, Clue, Note, Alarm Clock, The Reason, Stranger dan Honesty.
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar