Sabtu, 17 Maret 2012

Big Bang Gandeng Band Internasional!

Big Bang Gandeng Band Internasional!

Big Bang @ YG Entertainment 'Fantastic Baby' MV
Big Bang selama ini memang dikenal dengan keahliannya mengguncang K-Pop dengan hal-hal yang tak biasa. Kali ini, Big Bang siap membawa musik berkelas internasional mereka ke panggung musik Korea dalam acara YOU & Idi stasiun TV SBS.
Dalam acara tersebut Big Bang akan berkolaborasi dengan band yang yang sempat berkolaborasi dengan mereka sebelumnya dalam konser '2012 Big Show'. Selain itu, Big Bang juga akan membuat setting panggung yang benar-benar berbeda dan belum pernah mereka lakukan sebelumnya.
Live band yang akan berkolaborasi dengan mereka adalah sebuah dream team yang pernah bekerjasama dengan Mariah CareyLady GaGaNicki MinajBritney Spears,Chris Brown, dan masih banyak lagi. Kesempatan ini akan menjadi momen pertama kalinya mereka berkolaborasi dengan Big Bang di sebuah acara TV di Korea.
Dalam acara tersebut akan ada sebuah segmen untuk membicarakan lagu baru mereka dengan kedua MC acara tersebut yaitu Jung Jae Hyung dan Lee Hyori. Tentu saja, pertemuan ini menjadi sebuah reuni untuk Daesung dan Hyori yang sebelumnya sama-sama bermain dalam FAMILY OUTING 2 setelah 2 tahun tak bertemu.
Khusus untuk acara tersebut, mereka telah mengaransemen ulang lagu BlueBad Boy,Fantastic Baby, dan bahkan lagu hit mereka sebelumnya, Tonight. Acara tersebut akan tayang pada tanggal 18 Maret. Cek video spot mereka di bawah ini!  (alk/rzm)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar