Sabtu, 17 Maret 2012

SHINee Gaet Koreografer Tony Testa!

SHINee Gaet Koreografer Tony Testa!

SHINee @ Star Today via Nate
SHINee baru-baru ini mendapatkan banyak perhatian dari para pengamat musik karena persiapan comeback mereka yang menggunakan teaser-teaser foto para membernya yang berpose setengah telanjang. Kini, sekali lagi mereka mengejutkan para netizen dengan kabar kolaborasi mereka dengan koreografer kelas dunia Tony Testa!
Tony Testa sebelumnya pernah bekerja sama dengan musisi-musisi papan atas dunia seperti Kylie MinogueJanet Jackson, dan ia sempat menjadi koreografer untuk konser yang semestinya menjadi konser terakhir Michael Jackson THIS IS IT.
Ternyata Tony Testa sempat berkunjung ke Korea bulan lalu untuk secara langsung mengajari para member SHINee koreografi untuk lagu Sherlock. Ia diberitakan telah mengajari setiap gerakan dalam koreografinya pada masing-masing member SHINeedengan hati-hati.
Tak hanya soal gerakan, ternyata Tony Testa membagikan lebih banyak ilmunya padaSHINee. Tony juga mengajarkan mereka bagaimana seharusnya mereka berekspresi di setiap bagian koreografi Sherlock.
SHINee akan merilis digital album mereka pada tanggal 19 Maret lewat situs musik Korea iTunes, dan akan merilis album fisik pada tanggal 21 Maret. Mereka akan melakukan penampilan pertama mereka untuk Sherlock pada tanggal 22 di Mnet M! Countdown.   (alk/rzm)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar