Minggu, 11 Maret 2012

Seungri Akui Ketidakdekatan Member Big Bang

Seungri Akui Ketidakdekatan Member Big Bang

Seungri @ allkpop.com
Kapanlagi.com - Seungri Big Bang akhirnya mengakui bahwa sebenarnya hubungan antar member dalam Big Bang memang tak dekat. Ia juga mengungkapkan perasaannya tentang berbagai kasus atau skandal yang menimpa grupnya tahun lalu.
Dalam acara SBS Big Bang Comeback Show - ALIVE BIG BANG yang ditayangkan pada 9 Maret, Seungri mengakui sebuah fakta yang mengejutkan. "Jujur, kami berlima dulu tak memiliki hubungan yang baik, termasuk selama masa promosi lagu Tonight. Lebih tepatnya, bisa dibilang kami sama sekali tidak akrab."
Ia melanjutkan, " Semua member ingin punya kesempatan promosi secara individual. Masing-masing berpikir bahwa kami bisa sukses secara individual. Aku dan Taeyangingin bersolo karir, T.O.P hyung ingin bermain dalam film dan drama, sedangkan G-Dragon bermimpi menjadi seorang produser."
Namun saat berita tentang kecelakaan yang melibatkan Daesung dan kasus marijuanaG-Dragon merebak, kedekatan di antara para member pun mulai tumbuh. "Kami sadar bahwa Big Bang bisa terpisah begitu saja dengan sangat cepat. Kemudian kami saling menguatkan dan ingin tetap kuat."
Saat ini para member Big Bang telah sukses menggelar konser comeback-nya di Gymnastic Stadium, Seoul, pada tanggal 2 hingga 4 April lalu. 
 (alk/rzm)
sumber: Kapanlagi.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar