Minggu, 11 Maret 2012

Heboh Comeback SHINee Ala Jonghyun

Heboh Comeback SHINee Ala Jonghyun

Jonghyun & Jung Kyung Mee @allkpop
Setelah teaser foto Minhodan Taemin SHINee dirilis, Jonghyun pun tak mau menunggu lama untuk membuat 'teaser' versinya sendiri. Mengetahui bahwa para penggemarnya sangat lelah menantikan kembalinya mereka selama lebih dari satu setengah tahun, Jonghyun mencoba menggambarkan rasa terharu penggemarnya melalui sebuah gambar yang ia posting di twitter pribadinya.
Pada 8 Maret Jonghyun memposting gambar di bawah ini melalui twitter resminya.
















Di bawah gambar itu dia juga menulis, " Saat mendengar kabar SHINee akan segera comeback, para Shawol (sebutan untuk para penggemar SHINee) menangis, para member SHINee menangis, dan Jung Kyung Mee noona juga menangis."
Foto tersebut adalah foto seorang komedian bernama Jung Kyung Mee, pengisi tetap di acara KBS2 Gag Concert, khusus segmen Full House. Dalam foto tersebut, ia menirukan ekspresi seorang penggemar SHINee yang membawa sebuah banner kertas bertuliskan, "I Love U SHINee~". Wajahnya yang seolah-olah bisa setiap saat tiba-tiba menangis karena terlalu bahagia mengundang tawa para netizan penggemar SHINee.
Namun tak hanya itu, Jonghyun juga menulis, "Omona! SHINee comeback!" dan disertai foto seorang aktor yang menggambarkan tokoh Sherlock di sebuah drama Inggris terkenal.











Para follower Jonghyun merespon tweet tersebut dengan ucapan pemberi semangat, "Tak sabar menunggu Sherlock!", "Cepatlah comeback dengan memukau!" Comeback resmi SHINee akan dimulai dengan perilisan mini album keempat mereka yang berjudulSHERLOCK.   (alk/rzm)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar