Sabtu, 24 Maret 2012

MV SHINee 'Sherlock' Rilis!

MV SHINee 'Sherlock' Rilis!

SHINee @ SM Entertainment teaser photo
Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa SHINee akan merilis video klip mereka untuk Sherlock hari ini, 22 Maret 2012. Ternyata kabar tersebut bukan isapan jempol belaka. Setelah ditunggu para Shawol selama lebih dari satu setengah tahun, MVSHINee Sherlock akhirnya rilis!
Dengan gaya dan konsep ala detektif, video klip Sherlock benar-benar digarap dengan konsep yang berbeda dari video klipSHINee yang sebelumnya. Tak hanya style mereka yang berbeda dengan Taemin yang tampil dengan rambut panjang di sebagian adegan, video yang paling ditunggu-tunggu ini juga menampilkan imej SHINee yang lebih dewasa.
Seperti sebelumnya dibocorkan melalui teaser video klip mereka, Jessica Girls Generation memang tampil sebagai model dalam video klip ini. Dengan gayanya yang elegan Jessica sukses memerankan gadis misterius dalam video klip tersebut.
Selain konsep yang unik, SHINee juga menampilkan dance yang luar biasa. Dengan koreografi dance yang digarap langsung oleh Tony Testa yang pernah bekerja sama dengan Michael Jackson, tak heran jika SHINee mampu menampilkan yang terbaik lewat gerak tubuh mereka di video klip ini.
Seperti apa video klip yang dinanti-nantikan tersebut? Cek video di bawah ini! (kpl/rzm)
 sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar