Kamis, 08 Maret 2012

Dara 2NE1 Pamer Otot Sang Adik

Dara 2NE1 Pamer Otot Sang Adik

Dara 2NE1 ©Etude
Dua bintang Korea yang masih memiliki hubungan darah, Sandara Park 2NE1 dan Thunder MBLAQ memang dekat satu sama lain. Kali ini sang kakak, Dara dengan bangga memamerkan foto yang memperlihatkan otot adiknya.
Foto yang dipamerkan oleh Dara merupakan bagian dari sesi photoshoot Thunder untuk majalah Harper's Bazaar. Adiknya memang terlihat seksi dengan berfoto tanpa mengenakan baju atas. Meski ototnya belum sepenuhnya terbentuk, perut pria tersebut membentuk six pack yang bagus.
"Whoaaaa~!!! +.+ Aku membeli majalah Harper’s BAZAAR dan ada Gaeddong!!!!!!! Wow~ meski paling muda! Ototnya! o.o Inilah otot cokelat putih Chundoong! Bbabam! kekeke bangga sebagai seorang kakak! ^_^v 8 halaman yang mantap~ Kyah~! benar-benar foto seorang idola!!! ^o^v," tulis Dara melalui me2day miliknya, Selasa (28/02).

Thunder foto: Allkpop
Sebagai seorang kakak, Dara memang begitu mendukung adiknya. Seperti kala MBLAQuntuk pertama kalinya menggelar konser solo, cewek yang pernah tinggal di Filipina ini menyempatkan hadir di sela-sela jadwalnya yang begitu padat sebagai seorang idol. (alk/sjw)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar