Sabtu, 17 Maret 2012

Lagu Sherlock SHINee, Jenius!

Lagu Sherlock SHINee, Jenius!

SHINee ©Allkpop
Boyband SHINee tengah bersiap untuk comeback. Sherlock yang menjadi lagu andalan di mini album keempat dengan title yang sama, adalah lagu hybrid remix, di mana lagu tersebut merupakan hasil perpaduan dua lagu berbeda.
Sherlock bakal semakin mengukuhkan warna musik SHINee yang khas, di mana penggemar disuguhi musikalitas yang tidak biasa. SHINee sendiri selama ini memang dikenal sebagai boyband kontemporer, dan kerap melakukan eksperimen dalam bermusik sehingga menghadirkan lagu-lagu yang fresh.
Diungkap oleh SMTOWN, lirik lagu ini bercerita tentang Sherlock yang menyelesaikan kasus kriminal dengan kombinasi petunjuk yang rasional Clue dan intuisi NoteSherlockmengombinasikan lirik dua lagu tersebut secara cerdas sehingga menjadi satu kesatuan.
Karena lagu Clue dan Note yang membentuk Sherlock juga dimasukkan dalam mini album tersebut. Pendengar pun bisa membandingkan hasil hybrid remix tersebut dengan versi aslinya.
Mini album SHINee diprediksi bakal meledak di pasaran. 7 lagu mengisi mini albumSHERLOCKyang bakal dirilis secara digital melalui iTunes dan beberapa situs musik Korea, Senin (19/03). Sementara itu album fisik bisa didapat mulai tanggal 21 Maret 2012. (you/sjw)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar