Sabtu, 25 Februari 2012

Tanggal SS4 INA Belum Ditentukan

Tanggal SS4 INA Belum Ditentukan

Super Junior
Belum ditentukan kepastian tanggal dan di mana Super Junior menggelar konser SS4 di Indonesia. Bukan karena ketertutupan pihak promotor. Namun karena mendatangkan boyband asal Korena tersebut mempunyai tantangan berbeda. Demikian dikatakan Erie Posse dari Showmaxx, Minggu (19/2).
"Konser boyband ini ada challengenya, apalagi ini kan Super Show 4-nya mereka. Jadi gak hanya memikirkan produksi saja untuk disiapkan melainkan juga sisi lain," terangnya di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Untuk itu pihaknya pun belum dapat memberitahukan kapan dan di mana konser Super Junior diadakan. "Tanggal dan tempat belum ditentukan memang sengaja termasuk harga tiket," sambungnya.
Belum diumumkannya harga tiket, lokasi dan waktu Super Junior manggung ini dilakukan lantaran mereka ingin menenangkan penggemar boyband Korea tersebut.
"Makanya diadakan K-Pop Lovers Gathering karena isu beredar yang positif dan negatif. Jadi sebelum resmi diumumkan, kita ingin tenangkan mereka," imbuh Erie.     (kpl/dis/sjw)
source: Kapanlagi.com

Promotor Lihat Animo Penggemar K-Pop


Promotor Lihat Animo Penggemar K-Pop
Super Junior
Aksi gathering K-Pop Lover di La Piazza Kelapa Gading memang sengaja dibuat pihak promotor. Mereka mengaku ingin melihat animo penggemar pop Korea terhadap rencana kehadiran artis-artis negeri Ginseng tersebut ke tanah air.
Walau mendadak namun pengumpulan massa ini cukup berhasil. Padahal mereka hanya diperlihatkan video situasi dan konser Super Junior Super Show 4 di Singapura belum lama berselang.
"Kita tadi mengumpulkan penggemar musik pop Korea sekaligus melihat sejauh mana animo terhadap musik Korea. Ini juga mendadak sebenarnya karena sebelum keputusan, tahu dulu animonya kayak apa," kata Erie Posse dari Showmaxx, Ahad (19/2).
Selain itu, pengumpulan tersebut juga mengetes keampuhan media sebagai penyalur informasi. "Ternyata keampuhan sosial media via twitter bagus. Tadinya perkiraan yang datang sekitar 1000 orang tapi ternyata hampir dua kali lipat. Makanya kita kaget, gak nyangka akan sebanyak ini," tuturnya lagi.         (kpl/dis/sjw)
source: Kapanlagi.com


Penggemar K-Pop Serbu Kelapa Gading

Minggu, 19 Februari 2012 17:45 | 

Super Junior

 | Tag: K-Pop

Penggemar K-Pop Serbu Kelapa Gading
Ilustrasi Elf ©sup3rjunior.com
Riuh rendah langsung menyeruak gedung serba guna La Piazza Kelapa Gading, Minggu (19/2) siang, begitu dipertontonkan video amatir tentang situasi dan konser Super Junior di Singapura belum lama berselang.
Ya, pecinta musisi pop Korea atau biasa dikenal K-Pop Lovers dari berbagai wilayah berdatangan ke pusat perbelanjaan di Utara Jakarta tersebut. Mereka yang kebanyakan ABG cewek bahkan rela berdiri di luar gedung karena tidak dapat masuk.
Namun kerelaan mereka untuk menyaksikan idolanya, di antaranya Super Junior, hanya dapat dilihat melalui layar video.
Menurut Erie Posse dari Showmaxx yang didampingi Tike Priatnakusumah sebagai pemandu acara, penayangan video tersebut sengaja dilakukan untuk melihat animo penggemar K-Pop. Untuk itu dia meminta dukungan mereka agar pertunjukan terealisasi.
"Kita minta doanya dan berusaha karena gak tahu kapan. Tapi kalo banyak begini semoga dikabulkan. Yang penting nabung ya dari sekarang," ujarnya.   (kpl/dis/sjw)
sumber: Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar